loader

Sebelum Tes Kesehatan, Bakal Cabup dan Cawabup OKU Timur Ikuti Tes Tertulis

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Selanjutnya, setelah tertulis dilakukan tahapan tes kesehatan bagi pasangan Bakal Calon. Tes kesehatan dilaksanaka di RSMH Palembang selama dua hari dari 8-9 September 2020. 

"Tes kesehatan ini dilakukan untuk memastikan Bakal Calon benar-benar sehat jasmani dan rohani," kata dia, Selasa (8/9/2020).

Pilkada OKU Timur sendiri iikuti dua pasangan calon yakni Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yaitu Kolonel Inf H Ruslan Taimi, SE, MM dan dr Herly Sunawan, SH yang maju dari jalur indenpendent. Serta pasangan H Lanosin ST (Enos) dan HM Adi Purna Yudha, SH,  (Yudha) yang diusung dan didukung 11 Parpol.

"Kedua pasangan Bakal Calon hadir dan ini wajib diikuti karena merupakan salah satu tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,"ungkapnya.

Sebelumnya KPU sudah melakukan kerjasama pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur 2020. Mou  dilakukan KPU OKU Timur dengan IDI, BNN dan HIMPSI Sumsel  di KPU provinsi pada 1 September 2020.

Share

Ads