loader

HERO Dinyatakan Penuhi Syarat Maju Pilkada PALI

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - Kepastian itu ditetapkan KPU PALI usai menggelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Penelitian Keabsahan Dokumen Persyaratan Calon, di Halaman Sekretariat KPU PALI, Rabu (30/9/2020).

Ketua KPU PALI, Sunario, mengatakan, berkas paslon setelah dilakukan verifikasi faktual, dan dinyatakan telah lengkap serta tidak ada perbaikan.

"Oleh karena itu, bapaslon Heri Amalindo - Soemarjono dinyatakan memenuhi syarat. Kepada bapaslon selanjutnya akan mengikuti tahapan Pilkada berupa penetapan yang akan dilaksanakan pada 5 Oktober dan tahapan penetapan nomor urut pada 6 Oktober 2020," kata Sunario. 

Sementara itu, bakal calon wakil Bupati PALI, Soemarjono mengaku optimis dirinya bersama calon Bupati petahana, Heri Amalindo ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati PALI. 

"Alhamdulillah, setelah semua rangkaian tahapan, pada hari ini berkas sudah dinyatakan lengkap dan sah. Oleh karena itu, kami memohon doa warga Kabupaten PALI agar pembangunan di Kabupaten PALI bisa tetap dilanjutkan, bersama kami," kata mantan Ketua DPRD PALI itu. 

Dalam rapat pleno terbuka, selain dihadiri oleh komisioner KPU PALI, hadir juga dari Bawaslu Kabupaten PALI, Partai Pengusung dan Pendukung, serta LO penghubung pasangan calon. 

Share

Ads