loader

Paslon HERO: Nomor Urut 2 Untuk Periode yang Kedua

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Heri Amalindo mengatakan, dalam Pilkada PALI serentak 9 Desember 2020 mendatang, ia bersama pasangannya, Soemarjono memaknai nomor urut dua sebagai angka kemenangan untuk menuju dua periode.

"Tentunya satu itu periode (Pikada sebelumnya, red) yang pertama yang nomor dua ini periode yang kedua," Jelas Heri Amalindo yang didampingi pasangannya Soemarjono, usai pengambilan nomor urut.

Untuk target, lanjut Pasangan HERO, berharap bisa memenangkan pada kontestasi pesta demokrasi di Bumi Serepat Serasan yang kedua kali. "Yang penting menang, dapat 80 persen suara jadilah," kata Heri Amalindo, yang langsung disambut teriakan dua periode oleh pendukung HERO yang sempat hadir di kegiatan tersebut.

Sementara, Ketua KPU PALI, Sunario berkata bahwa secara otomatis, nomor urut untuk paslon HERO mendapatkan nomor 2 karena nomor urut 1 sudah ditetapkan untuk Paslon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi (DH-DS). 

"Setelah penetapan nomor urut ini, kami mempersilahkan Paslon untuk seluas-luasnya berkampanye tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan karena saat ini kita ketahui masih dalam pandemi covid-19," kata Sunario.

Share

Ads