loader

Repdem Sumut Lakukan Konsolidasi Tingkat Provinsi

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET.news - Konsolidasi itu dilakukan pada hari Rabu (28/10/2020) sore, yang dilaksanakan secara daring atau online dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Konsolidasi itu secara resmi digelar oleh DPD Repdem Sumut dan melibatkan seluruh DPC di berbagai kabupaten dan kota di Sumut.

Acara daring itu dihadiri langsung oleh Sekjen DPN Repdem Wanto Sugito, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Sutarto, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Samulya Surya Indra.

Lalu, Wakil Sekretaris Internal Ahmad Bima Nusa, Wakil Sekretaris Ekternal yang Juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih, Pengurus DPD dan DPC Repdem se-Sumut.

Ketua DPD Repdem Sumut, Martua Siadari, dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat kali ini merupakan tindak lanjut dari Rapat DPP dengan organ sayap PDI perjuangan yang dilaksanakan pada 21 Oktober yang lalu, dengan tujuan mensosialisasikan hasil-hasil rapat dengan DPP tersebut,

“Beberapa keputusan strategis terkait keorganisasian harus kita sosialisasikan kebawah sebagai bentuk tanggung jawab secara keorganisasian, selain itu agenda ini juga membicarakan kerja-kerja politik terkait Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang,” kata Martua.

Share

Ads