loader

Cabup Ali Tambunan Janji Naikan Gaji Guru Honorer

Foto

SUMUT, GLOBALPLANET - Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Labura itu saat berkampanye secara terbuka di Dusun Pintu Air, Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh Ledong, Kamis (29/10/2020) sore. 

Kepada para guru honorer dan masyarakat yang hadir, dia menjanjikan kesejahteraan bagi seluruh guru honorer di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). 

Ia mengkritik pemerintah saat ini yang telah fatal menempatkan tenaga pendidik bukan pada tempatnya. Ia bertekad di masa depan para guru honorer harus sejahtera. 

Ia mendesak perlunya penyelenggaraan pendidikan dengan baik. Ali berjanji mengupayakan honor Rp 1,5 juta per bulan bagi setiap guru honorer. 

Tidak hanya guru honorer, Ali juga berjanji menyejahterakan seluruh masyarakat Labura serta memprioritaskan pembangunan pembangunan di daerah pesisir pantai.

Ali janji akan ikhlas bekerja dan tanpa pamrih. Ia meminta semua pihak untuk tidak menekan rakyat. 

"Jangan tekan rakyat ini, jangan takut-takuti rakyat ini dengan ancaman akan menghapus PKH oleh penguasa," ujar Ali Tambunan. 

Kata dia, data PKH tercatat di Kementerian Sosial sejak tahun 2014 dan tidak pernah ada perubahan. "Karena memang tidak segampang itu menghapusnya," ujar mantan Ketua DPRD Labura 3 periode itu dengan tegas. 

Share

Ads