loader

Naik Motor Keliling Pendopo, Heri Amalindo Dialogi dengan Warga

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Mulai dari sarapan pagi di warung nasi Ibu Ijah, yang berada di Terminal Pendopo, kemudian melanjutkan dengan blusukan ke pasar inpres Pendopo kecamatan Talang Ubi. Calon petahana yang memiliki julukan HERO (Heri Amalindo - Soemarjono) kemudian bersama tukang ojek, langsung meluncur ke lokasi kebakaran yang terjadi pada Minggu (1/11/2020) lalu, dan memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran yang menghanguskan tujuh ruko tersebut.

"Mau masuk pasar dan menyapa langsung masyarakat, berbincang dan mendengarkan keluhan masyarakatnya, bukan suatu pencitraan, tetapi hal ini sudah sering dilakukan beliau (Heri Amalindo) berada ditengah warga, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya," ungkap Lilis, salah satu pedagang di pasar impres, Jumat (6/11/2020).

Setelah sarapan dan berkunjung ke pasar pendopo, ayah dua orang anak ini langsung melanjutkan perjalanan ke lorong asrama, dan selanjutnya ke Gang Masjid lalu dilanjutkan shalat Jumat disalahsatu Masjid disana.

Setelah itu, Heri Amalindo melanjutkan blusukannya dengan dibonceng sepeda motor menuju kelurahan Bhayangkara, dilanjutkan ke Talang Pipa kelurahan Talang Ubi Barat, Talang subur Kelurahan Talang Ubi Selatan, Talang Ubi Utara dan berakhir di Kelurahan Handayani Mulya.

"Kita gelar doa bersama, dengan harapan agar Bapak Heri Amalindo kembali terpilih sebagai Bupati PALI periode 2020-2025. InshaAllah warga PALI akan selalu komitmen, memilih pemimpin yang sudah terbukti," imbuh Tugiyo, salah satu tokoh masyarakat Pendopo.

Meskipun disetiap tempat yang disinggahi, Heri Amalindo dieluh-eluhkan oleh masyarakat, dan selalu disebut telah terbukti dalam membangun dan memajukan kabupaten PALI. Namun, dirinya juga selalu mengingatkan untuk menuntaskan tugas yang telah diamanahkan kepadanya.

"Masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada kami, artinya kami harus menuntaskan pengabdian dan pembangunan ini. Apa yang menjadi masalah bapak/ibu, adalah masalah kita bersama, dan harus kita tuntaskan bersama-sama." ungkapnya di hadapan masyarakat, seraya mengingatkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Share

Ads