loader

Melalui Tim Milenial, Pasangan RH Ingatkan Masyarakat OKU Timur Tetap Jaga Prokes

Foto

OKUT, GLOBALPLANET. - Adji Philanov, SE. Ketua tim milenial pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  OKU Timur nomor dua Kolonel Inf (Purn) H Ruslan Taimi, SE, MM-dr Herly Sunawan, SH (RH), pada Sabtu (28/11/2020) mengatakan, merasa  prihatin dengan adanya Covid-19 yang melanda Indonesia pada umumnya termasuk OKU  Timur khususnya.

"Oleh karena itu kami mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat  tetap menjaga protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19 dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkumpul di tempat yang ramai, tetap patuhi peraturan pemerintah protokol kesehatan semoga wabah covid 19 ini cepat berakhir dan kita dapat melakukan aktivitas seperti biasanya," katanya.

"Sebagai generasi muda yang dipercaya menjadi ketua tim milenial pasangan bupati dan wakil bupati tentu merupakan amanah besar yang dipercayakan kepadanya dan tim, bagaimana caranya tim yang diusung menjadi menang. Disinilah tantangan bagi tim milenial, tentu melalui program dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tim milenial bisa mempromosikan pasangan calon yang diusung," tanya.

"Tim milenial pasangan RH rutin melakukan kegiatan dan terjun ke lapangan menemui masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan yang diusung serta visi dan misinya. Potensi pemilih muda sangat besar sehingga melalui tim milenial tentunya potensi itu bisa digali melalui pendekatan dan program yang menyentuh kepentingan masyarakat dan kaum muda," ujar Adji.

"Mari kita ciptakan Pilkada di OKU Timur ini dalam keadaan damai tanpa adanya provokasi dan money politic untuk menjaga jangan sampai masyarakat OKU Timur menjadi korban dan menjaga nama baik pasangan calon yang kita usung patuhi peraturan yang berlaku," terangnya.

Adji juga menambahkan masyarakat OKU Timur sudah cerdas sehingga tidak gampang terprovokasi. Masyarakat sudah mengetahui siapa yang akan dipilih dan dipercaya memimpin kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan ini kedepan.

Share

Ads