loader

Pasangan RH Salurkan Hak Suara di TPS Tempat Domisili

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Cabup Ruslan beserta istri Ten Novita menyalurkan aspirasi di TPS I Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Buay Madang tempat Cabup Ruslan selama ini berdomisili. Sebelum berangkat untuk mencoblos tidak lupa terlebih dahulu berdoa. Usai berdoa Ruslan bersama istri dan kerabat lalu menuju TPS.

Sementara Cawabup Herly dan istri dr, Wiwin Afri Trisnawati, menyalurkan hak suara di TPS 2 Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya. Bersama kerabat, keluarga dan tim Cabup nomor urut 02 ini datang ke TPS.

"Alhamdulillilah pasangan calon yang kita usung sudah menyalurkan aspirasi di TPS yang ada di desa tempat pasangan calon yang kita usung dan dukung," kata LO Pasangan Cabup dan Cawabup jalur perseorangan Kol Inf (Purn) Ruslan Taimi, SE, MM dan dr Herly Sunawan, SH, (RH). Agus Mara.

Agus juga menambahkan pasangan calon yang mereka usung selalu mengingatkan seluruh komponen tim untuk selalu menjaga kondusi OKU Timur tetap kondusif dengan mengedepankan demokrasi yang santun dan tidak berbuat yang macam-macam serta selalu menjaga etika.

"Harapan kita demokrasi di daerah kita berjalan dengan baik tanpa ada noda sedikitpun, sebagai tim tentu kita berharap calon yang kita usung dan dukung terpilih menjadi bupati dan wakil bupati,"terangnya.

Share

Ads