loader

Rinaldi Mansyur SE Ditetapkan Sebagai Ketua Definitif DPD PAN OKU Timur

Foto
Rinaldi Mansyur, SE, akhirnya ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) dan DPW PAN Sumsel sebagai Ketua Definitif DPD PAN OKU Timur

"Guna melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya, dalam waktu dekat kita segera melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus mulai dari DPC hingga ranting. Juga untuk merumuskan agenda-agenda Partai kedepan dan tentunya sinkron dengan program yang ada di DPP dan DPW,"terangnya pada  Kamis (16/12/2021).

Dalam menghadapi pesta demokrasi kedepan, untuk kursi DPRD dirinya menargetkan PAN di OKU Timur minimal dapat lima kursi. Karena itu dia  mengajak seluruh  Kader PAN untuk merapatkan barisan, kerja sama dalam menyongsong Pileg, Pemilu 2024. Sesuai dengan moto dan semboyan PAN, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja tuntas. Yakin PAN terdepan, Pasti ada haraPAN.

"Sebagai partai pengusung, PAN OKU Timur selalu siap membantu Bupati OKU Timur dalam mewujudkan Visi-misinya OKU Timur Maju Lebih Mulia. Baik itu melalui saran dan masukan serta fungsi pengawasan yang tentu Konstruktif,"terangnya.

Share

Ads