loader

Kapolsek Kalibunder Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

Foto

SUKABUMI, GLOBALPLANET - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi beserta Panwas Kecamatan Kalibunder mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kalibunder, Senin (3/4/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh  Camat Kalibunder Deni Yudono, Kapolsek Kalibunder Iptu  Taufick Hadian, Danposramil Kalibunder Serda Iwan, Ketua Panwas Kabupaten Smi Teguh Haryanto, Komisioner KPU Kabupaten Smi Hamdan Sapari.

Ketua Panwas Kecamatan Kalibunder berikut anggota, Ketua PPK Kecamatan Kalibunder Purnama Salam, Perwakilan Parpol diantaranya PKS Eris Santoso, DIP Sohib, Gerindra Rian, Golkar Rizkar, dan para tamu undangan.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Kalibunder Iptu Taufick Hadian mengatakan Pengawasan Pemilu bertujuan untuk menjamin terselenggaranya Pemilu secara langsung, umum, bebas,  rahasia, jujur, adil, dan berkualitas serta sesuai dengan tata cara pemilihan yang terdapat dalam peraturan perundang - undangan.

"Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Sukabumi dan  Panwas Kecamatan Kalibunder dengan tujuan untuk memberikan pemahaman terkait pengawasan pemilu khususnya kepada para pemilih pemula, guna untuk mensukseskan kegiatan pemilihan umum tahun 2024," ujar Iptu Taufick.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler