loader

Ibrahim: Sebagai Bacaleg PPP Siap Dukung Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Berdasarkan  pada keputusaan rapat PH, Majelis Rapimnas V telah memutuskan  dan mengumumkan tentang dukungan PPP terhadap Bacapres  Ganjar Pranowo. Untuk itu baik pengurus, kader dan simpatisan partai harus mendukung keputusan partai.

Bacaleg DPRD Sumsel dari PPP yang berasal dari Sumsel IV Dapil OKU Timur, H, Ibrahim, SE, MM, pada Jumat (27/03/2023) mengatakan, sebagai kader partai tentu harus tegak lurus mendukung keputusan partai.

Ibrahim yang sekarang masih duduk sebagai anggota DPRD OKU Timur dari Partai Demokrat (PD) menambahkan keputusan DPP PPP mendukung Ganjar Pranowo, tentu dengan pertimbangan yang matang. Sebagai Bacaleg yang maju lewat PPP tentu dirinya harus siap menyukseskan agenda partai untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres yang akan datang.

"Saya sebagai Bacaleg dari PPP tentunya harus siap memenangkan pak Ganjar pada Pilpres nanti,"terang anggota DPRD OKU Timur tiga periode ini.

Mantan Ketua Fraksi PD OKU Timur ini juga menambahkan sosok Ganjar Pranowo yang sekarang menjabat Guberbur Jateng dinilai cukup tepat untuk memimpin Indonesia. Gayanya yang santun dan dekat dengan masyarakat tentu akan menjadikannya bisa diterima oleh masyarakat.

"Jika melihat dari profilnya pak Ganjar tentu sudah tepat jika kita mendukungnya untuk menjadi Presiden,"terangnya.

Untuk di OKU Timur tentu seluruh kekuatan partai akan dikerahkan guna menyukseskan Bacapres yang diusung oleh PPP. Tugas seluruh elemen partai untuk memenangkan pasangan yang didukung partai,ujarnya.

Share

Ads