loader

Polsek BP Peliung Awasi Tahapan Pilkades agar Sesuai Ketentuan 

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolsek BP Peliung di OKU Timur, Iptu Andi Wijaya terus melakukan pengawasan sekaligus koordinasi dengan panitia Pemilihan Kepala desa (Pilkades) dan perangkat Desa Negeri Agung.

Mewakili Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, Kapolsek BP Peliung Iptu Andi Wijaya, mengatakan, koordinasi dan pengawasan perlu dilakukan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan tahapan Pilkades di Desa Negeri Agung. Apakah berjalan sesuai dengan ketentuan apa tidak?

"Setelah kita lakukan koordinasi tahapan Pilkades di Desa Negeri Agung berjalan sesuai dengan harapan," katanya.

Menjelang pelaksanaan Pilkades kondisi Kamtibmas di Desa Negeri Agung cukup kondusif. Panitia Pilkades, calon dan masyarakat selalu diingatkan untuk bersama-sama menjaga kondisi Kamtibmas di desa tersebut,ujarnya.

Sebelumnya sudah dilakukan rapat penentuan nomor urut calon berlangsung di Aula kantor Desa Negeri Agung. Nama dan nomor urut serta jumlah Daftar Pemilih Tetap  (DPT) untuk pemilihan Kepala Desa Negeri Agung Kecamatan BP Peliung OKU Timur Nomor Urut 1 atas nama Irhamdi. Nomor Urut 2 atas nama  Hendra Saputra. Nomor Urut 3 atas nama : Andes Fuadi.

Sedangkan untuk jumlah DPT pada pemilihan Kades laki-laki, sebanyak 800 orang, perempuan 812 orang jumlah  1612 orang. Untuk jumlah calon Kades Negeri Agung  tiga  orang,dan masing-masing sudah mendapatkan nomor urut

Share

Ads