loader

K2PI Dukung Penuh Heri Amalindo Jadi Calon Gubernur, Ini Alasannya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dukungan kepada Heri Amalindo untuk menjadi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) terus berdatangan dari berbagai kalangan dan organisasi. Kali ini dukungan datang dari Komisi Kesetaraan Perempuan Indonesia (K2PI) Sumsel.

Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Provinsi K2PI serta pengurus dari seluruh Kecamatan di Kota Palembang berkunjung ke Rumah Besar Heri Amalindo, di Jalan Talang Kerangga Palembang, Senin (8/5/2023).

Ketua K2PI, Epi Riyani menyebutkan kedatangan para pengurus Provinsi dan Kecamatan di Palembang, untuk menyatakan dukungan penuh ke Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel 2024 - 2029.

"Kita merasa selama Gubernur Herman Deru, banyak program dan janji politik yang tidak terwujud. Contohnya sekolah dan berobat gratis yang pada saat jaman Alex Noerdin, sudah dinikmati oleh seluruh masyarakat Sumsel," ujar Epi. 

Epi menambahkan sosok Heri Amalindo dipandang sangat pantas memimpin Provinsi Sumsel. Bahkan, pihaknya merasa Bupati Pali 2 periode tersebut, sebagai titisan dari Alex Noerdin. Baik pemikiran maupun program yang telah disiapkan.

"Kami optimistis Heri Amalindo mampu membawa Sumsel kembali gemilang dan berjaya seperti jaman Alex Noerdin dulu, serta mampu menghidupkan kembali Program Sekolah dan Berobat Gratis di Sumsel," tutupnya. 

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah menyambut baik dukungan dari K2PI. Bentuk dukungan dari berbagai elemen masyarakat, tentunya akan menjadi tambahan energi bagi Heri Amalindo.

"Heri Amalindo sebagai sosok pemimpin masa depan bagi Provinsi Sumsel, Program Sekolah dan Berobat Gratis akan kembali dihidupkan dan menjadi program yang menyentuh langsung ke masyarakat kecil," kata Firdaus. 

Share

Ads