loader

Partai Demokrat OKU Timur Targetkan Perolehan Kursi di DPRD Bertambah

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun depan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) OKU Timur tidak menargetkan yang muluk-muluk tapi yang sesuai takaran.

Demikian diungkapkan, Ketua DPC Partai Demokrat (PD) OKU Timur Azmi Sofik, SE, Sekretaris Irawan, Bendahara Danu Saputra, SH, Ketua Fraksi PD DPRD OKU Timur Iwan Naburori, SH, MSi, ke KPU OKU Timur usai mendaftar calon Bacaleg pada Minggu (14/05/2023).

Pada Pemilu 2024, target PD  jangan yang  muluk-muluk tapi harus sesuai takaran. Karena jika terlampau muluk-muluk jika tidak tercapai akan terasa lebih sakit. Bisa  menambah satu maupun  dua kursi saja  itu merupakan sebuah capaian yang besar bagi PD,ungkapnya.

Saat PD bisa meraih lima kursi di DPRD OKU Timur. Untuk menambah satu maupun dua kursi  dan mengulang kesuksan 2009 masuk dalam unsur pimpinan. "Untuk generasi milenial menjadi konsentrasi Partai Demokrat mengingat pemilih milenial potensinya cukup besar,"imbuhnya.

Sedangkan Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S.SosI, KPU, mengungkapkan berkas pendaftaran calon Bacaleg DPRD OKU Timur dari Partai Demokrat sudah diterima dan dinyatakan lengkap.

"Kita ingatkan kepada Ketua Parpol dan Bacaleg untuk selalu menjaga kondisi diseluruh tahapan Pemilu agar tetap kondusif dan aman,"ungkapnya.

Sementara Pimpinan Bawaslu OKU Timur, Apriandi, SAg, Bawaslu  keinginan seluruh elemen masyarakat proses Pemilu yang aman dan lancar."Parpol juga kita ingatkan agar mematuhi aturan yang ada dan jangan sampai melakukan pelanggaran,"imbuhnya.

Penyerahan berkas Calon Bacaleg DPRD PD OKU Timur  disaksikan unsur Pimpinan Bawaslu OKU Timur Ahmad Gupron, SE, MM, Apriandi, SAg, Beni Tenagus, SKM, MM, Akbariansyah, SKM, MM.

Share

Ads