loader

Partai Gerindra Kota Palembang Target Raih Lebih dari Delapan Kursi 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Partai Gerindra Kota Palembang mendaftarkan sebanyak 50 bakal calon (balon) legislatif dari yang terdiri dari 70 persen balon legislatif laki - laki dan 30 persen balon legislatif perempuan, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Minggu (14/5/23) malam.

Diwawancarai usai penyerahan berkas pendaftaran, Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam mengatakan pihaknya mengantarkan mendaftarkan 50 bakal calon legislatif. "Ada 70 persen laki - laki dan 30 persen perempuan, jadi komposisi nya sudah sesuai dengan Undang - Undang yang berlaku," katanya.

Ditanya target, Prima Dalam mengatakan insyaallah dengan kerja kerja kerja usaha ikhtiar dan insyaallah target maksimal yang saat ini ada 8 kursi, mudah - mudahan lebih. "Ketua DPRD, bismillahirrahmanirrahim," tegasnya.

Prima mengatakan bahwa dirinya mencalonkan diri pada Dapil Palembang 1 DPRD Provinsi Sumsel. "Saat ini selain wajah lama, juga banyak wajah baru, insyaallah komposisi sekarang para kader dan calon legislatif kami akan mendapatkan suara - suara maksimal guna untuk mengakomodir seluruh aspirasi - aspirasi masyarakat kota Palembang," ujarnya.

Lanjut Prima bahwa langkah untuk mencapai target dengan kerja untuk kemenangan partai dan pak Prabowo. "Hasilnya kami serahkan kepada Allah SWT karena itu ketetapan darinya," tutupnya.  Ahmad Teddy Kusuma Negara

Share

Ads