loader

Gemuruh Teriakan 'Budi Setiawan Walikota Jambi' Saat Halal Bihalal Kampung Lereng Jambi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Keluarga Besar Kampung Lereng Jambi menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal di Sekretariat Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Jambi di Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (14/05/2023).

Ketua Kampung Lereng Jambi Mak Mia mengatakan, kegiatan Silaturahmi Halal Bihalal adalah momentum untuk saling bermaaf-maafan yang bertujuan untuk mengharmoniskan hubungan kekerabatan sesama pengurus dan anggota Kampung Lereng Jambi . 

"Kami ada arisan rutin dua minggu sekali, Alhamdulillah silaturahmi kami selalu terjaga, adapun pelaksanaan  Halal Bihalal ini karena memang masih bulan syawal dan situasi lebaran, saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.

Mak Mia menambahkan, hampir dua tahun berdirinya Kampung Lereng Jambi dan banyak sekali manfaat dari halal bihalal, diantarannya mempererat tali persaudaraan, menyambung tali silaturahmi, sebagai tempat saling bermaafan dan mendapat ridha Allah SWT atas kebaikan yang kita perbuat. 

"Selain menambah pahala karena silaturahmi, Halal Bihalal juga memberikan kesempatan kepada kita saling mendoakan kepada sesama," jelasnya.

Tak hanya itu, Mak Mia juga mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar HWSB Jambi yang telah menyediakan tempat untuk acara tersebut dan mendoakan Budi Setiawan menjadi Walikota Jambi di tahun 2024 mendatang. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada Keluarga Besar HWSB Jambi, semoga Pak Budi Setiawan jadi Walikota Jambi nanti," pungkasnya

Share

Ads