loader

Wakil Ketua II  DPRD OKU Timur: Menjelang Tahun Politik Beredar Informasi  Intimidasi Kepada Warga

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Menjelang tahun politik, ada informasi yang beredar ditengah masyarakat, tentang intimidasi maupun ancaman dari oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang membuat warga gelisah.

Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPRD, OKU Timur, Hermanto, saat Paripurna ke 39 DPRD OKU Timur,  masa sidang ke 2 membahas LKPJ  Bupati OKU Timur, 2022 pada Jumat (26/05/2023).

"Bahkan menjelang tahun politik saya mendengar sudah adanya ancaman bagi masyarakat, informasi ini memang belum ada bukti tapi mohon Polres OKU Timur bisa melakukan antisipasi, jangan sampai informasi ini membuat resah masyarakat.

Untuk itu politikus PKB ini meminta kepada seluruh pihak untuk sama-sama menjaga supaya daerah ini tetap aman, nyaman, kondusif terutama menjelang tahun politik.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada Sat Reskrim Polres OKU Timur yang berhasil menangkap tersangka pencurian,"imbuhnya.

Sementara Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, menanggapi apa yang disampaikan Wakil Ketua DPRD OKU Timur, mengungkapkan, antisipasi yang dilakukan. Kemudian  akan mendalami informasi dan meminta seperti apa yang sebenarnya.

Selain itu langkah antisipasi juga  akan memonitor melalui Polsek-Polsek yang ada."Tidak ada  intimidasi-intimidasi untuk warga kita dari Polres OKU Timur selalu siap untuk menjaga situasi Kamtibmas daerah kita masyarakat jangan takut-takut melapor ke polisi. Mari sama-sama menjaga kondisi agar daerah kita tetap kondusif,"tegasnya.

Share

Ads