loader

Jelang Pilkades Serentak, Polsek BP Peliung OKU Timur Sambangi Calon Kades

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak 2023, Kapolsek BP Peliung di OKU Timur Iptu Andi Wijaya, dan personil melakukan kegiatan sambang dan penggalangan ke masing-masing calon kades dan panitia serta patroli di desa.

Kapolse BP Peliung Iptu Andi Wijaya mengatakan, kegiatan tersebut perlu dilaksanakan demi menjaga situasi agar tetap kondusif, aman dan nyaman.

"Adapun rute patroli keliling desa yang melakukan Pilkades di wilayah hukum Polsek BP Peliung Desa Trantang Sakti, Desa Negeri Agung," katanya, Sabtu (27/5/2023).

Imbauan yang disampaikan kepada  tokoh masyarakat maupun warga dan  masing - masing calon kades agar selalu ikuti dan patuhi aturan dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkades. 

"Mari bersama-sama menjaga situasi tetap aman, damai dan kondusif dan jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang  yang tidak bertanggung jawab," tambahnya.

Seluruh calon kades harus siap terpilih dan siap tidak terpilih. Setiap calon harus bisa mengontrol dan mengondisikan tim sukses dan pendukungnya agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

"Kita tentu ingin pelaksanaan Pilkades tempat kita berjalan dengan lancar dan aman, karena itu kita selalu ingatkan kepada seluruh calon dan masyarakat untuk sama-sama menjaga agar daerah kita kondusif," terangnya.

Share

Ads