loader

Dukung Heri Amalindo, Masyarakat OKU Mendirikan Rumah Bersama 

Foto

OKU, GLOBALPLANET - Masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU) sepakat untuk mendukung Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel Tahun 2024 - 2029 dan berinisiatif mendirikan Rumah Bersama Kabupaten OKU.

Atas dasar Bupati Pali Heri Amalindo yang yang berjanji program Sekolah dan Berobat Gratis akan kembali dihidupkan di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada tahun 2024 mendatang.

"Ya pendirian Rumah Bersama OKU ini murni inisiatif warga untuk menampung aspirasi segenap masyarakat," kata Kholik Adma, Ketua Rumah Bersama saat deklarasi dukungan dan peresmian Rumah Bersama Kabupaten OKU, Minggu (4/6/2023).

Heri Amalindo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas inisiatif warga untuk mendirikan Rumah Bersama Kabupaten OKU.

"Dukungan ini menjadi hal luar biasa dan jadi energi tersendiri agar kami terus memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk mewujudkan Program Sekolah dan Berobat Gratis" ujar Heri Amalindo.

Deklarasi dukungan ke Heri Amalindo dan peresmian Rumah Bersama Kabupaten OKU juga dihadiri Lury Elza Alex Noerdin sebagai Brand Ambassador Program Sekolah dan Berobat Gratis.

"Program yang menyentuh langsung masyarakat, ini dulu menjadi acuan program Nasional dan seluruh daerah di Indonesia. Kedepan, program Sekolah dan Berobat Gratis akan kembali dihidupkan oleh Bapak Heri Amalindo," ungkap Lury.

Sementara, Firdaus Hasbullah selaku Ketua Tim Pemenangan mengatakan jika Heri Amalindo berniat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumsel di tahun 2024 demi untuk membantu masyarakat mendapatkan kembali Program Sekolah dan Berobat Gratis.

"Beliau serius untuk mewakafkan pemikiran dan pengabdiannya untuk membantu masyarakat Sumsel, terutama untuk membantu masyarakat dalam hal berobat gratis dan sekolah gratis," ujar Firdaus.

Share

Ads