loader

Peringati HUT Ke-21 KPPG, Dyah Kumala Dewi Gandeng Milenial Berpartisipasi Membangun Jambi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Pengurus KPPG Kota Jambi menggelar kegiatan perayaan di Sekretariat Partai Golkar Kota Jambi. Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus KPPG Provinsi Jambi, Pengurus KPPG Kota Jambi dan Milenial Perempuan Golkar se-kota Jambi

Ketua KPPG Kota Jambi Dyah Kumala Dewi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari salah satu fungsi utama KPPG sebagai sarana edukasi dan sosialisasi kaum perempuan di partai Golkar "Silaturahmi ini untuk meningkatkan rasa persaudaraan sesama perempuan di partai Golkar, semoga kedepannya KPPG semakin solid dan kompak," ujar Dyah, Senin (5/6/2023).

Tak hanya itu, anak dari senior politisi Golkar Jambi Alm Zoerman Manap tersebut akan merangkul kalangan milenial perempuan untuk bergabung di Partai Golkar dan menargetkan pada Pemilu 2024 ada penambahan kursi perempuan dan Golkar akan menjadi pemenang di Pemilu 2024.

"Kita terus gencar untuk sosialisasi, kalangan milenial perempuan kita gandeng untuk bergabung di partai Golkar agar bisa sama-sama berperan dalam membangun kota Jambi, InsyaAllah kedepannya Golkar akan jadi pemenang saat pemilu," pungkasnya.

Share

Ads