loader

Serap Aspirasi Masyarakat, Rusdi Reses Bersama Pecinta Domino Kota Jambi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Anggota DPRD Provinsi Jambi Rusdi menggelar kegiatan reses bersama Pecinta Domino se-Kota Jambi di Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (10/07/2023).

Reses tersebut dihadiri Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, Ketua Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Kota Jambi Mat Jambi, Tokoh Masyarakat dan para Pencinta Domino se-kota Jambi.

Rusdi mengatakan kegiatan reses ini untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Terima kasih kepada teman-teman Pecinta Domino yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan Reses ini, tak ada tujuan lain kegiatan Reses ini untuk menyerap aspirasi dari teman-teman sehingga Domino di Jambi semakin diminati,” ujarnya.

Sebagai perwakilan rakyat di tingkat provinsi, dirinya akan selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat untuk kepentingan bersama.

“Akan saya perjuangkan hak-hak masyarakat, semoga program dan  rencana kegiatan kita berjalan sesuai yang kita harapkan," katanya.

Dengan adanya kegiatan reses ini diharapkan pemerintah khususnya anggota DPRD bisa menampung dan memberikan solusi terhadap keluhan masyarakat.

Share

Ads