loader

Tim Bappilu DPD Partai Gerindra Sumsel Gelar Rakor Dengan Bacaleg di OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan pengurus DPD Partai Gerindra  Sumsel, pada Selasa (25/07/2023) menggelar rapat koordinasi (Rakor)dengan seluruh Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPC Partai Gerindra OKU Timur.

Kegiatan berlangsung di kantor DPC Partai Gerindra OKU Timur di kawasan Sungai Tuha, Martapura, OKU Timur. Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Ketua OKK DPD Partai Gerindra, Sumsel Alwis Gani, SE, MM, dan Ketua Bapilu DPD Gerindra Sumsel AW, Noviadi, SP, SI dan Ketua DPC Gerindra OKU Timur, Ir H, Juniah, MP.

Ketua DPC Gerindra OKU Timur, Ir H, Juniah, MP, mengatakan, untuk menghadapi Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra OKU Timur memantapkan Bacaleg. Salah satu langkah yang dilakukan dengan menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi.

Konsolidasi Bacalegnya periode 2024 -2029, konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Ketua OKK DPD Partai Gerindra, Sumsel Alwis Gani, SE, MM, Ketua Bappilu Sumsel, AW, Noviadi, SP, SI, dihadiri oleh seluruh Bacaleg DPC Partai Gerindra OKU Timur,jelasnya.

Dengan rapat koordinasi dan konsolidasi ini bertujuan untuk mematangkan langkah-langkah Bacaleg agar bisa meraih kemenangan. Untuk menggapai kemenangan itu tentu perlu kerja secara maksimal dari seluruh unsur partai.

"Target kita Partai Gerindra harus menjadi pemenang dalam Pemilu, Pilkada dan Pilpres,"ungkapnya.

Sekarang Partai Gerindra sudah berhasil meraih  enam kursi dan masuk dalam unsur pimpinan DPRD OKU Timur. Untuk Pemilu 2024 target 10 kursi. "Namun agenda terbesar yang harus dicapai memenangkan pak Prabowo Subianto menang dalam Pilpres,"imbuhnya.

Share

Ads