loader

Jelang Pemilu 2024 Sat Intelkam Polres Koordinasi Dengan KPU

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna memastikan seluruh tahapan yang akan dilaksanakan menjelang Pemilu 2024 berjalan lancar. Sat Intelkam Polres OKU Timur, Polda Sumsel pada Jumat (27/10/2024) melakukan koordinasi dengan KPU setempat.

Koordinasi Sat Intelkam Polres OKU Timur dengan KPU dipimpin oleh Kanit 1 Sospol Aipda Ibnu diterima Kordiv Perencanaan Data dan informasi, Ali Muhsonudin, SE, di kantor KPU OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM, mengatakan,  koordinasi perlu dilakukan menjelang pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Dari hasil koordinasi didapat informasi, tentang logistik Pemilu yang sudah tiba di gudang Logistik KPU. OKU Timur, kotak suara sebanyak 10.940 pcs + lima pcs ( lima) extra.  Terdapat 15 pcs  kotak suara yang rusak dan telah dilakukan permintaan pengiriman ulang

Logisitik Pemilu yang akan datang, bilik suara sejumlah 8.720 pcs.  KPU OKU Timur belum bisa memastikan tanggal pastinya kedatangan bilik suara dan diperkirakan akan tiba pada akhir  Oktober sampai dan November 

Kapolres OKU Timur  telah Menunjuk tiga anggota Sat Intelkam Polres OKU Timur untuk menjadi Liaison Officer (LO) KPU OKU Timur.

"Kita harapkan dengan adanya koordinasi apapun perkembangan menjelang Pemilu bisa kita pantau,"katanya.

Share

Ads