loader

Ribuan Warga OKI Antusias Bertemu Bacagub Heri Amalindo

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Ribuan warga menyambut dengan antusias kedatangan Bacagub Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM dk Kabupaten OKI, Senin (18/12/2023). Tidak sendirian Heri Amalindo juga didampingi Ketua Tim Pemenangan Rumah Bersama, Firdaus Hasbullah, SH.

Ribuan warga yang berdatangan memenuhi gazebo pertemuan dari warga perwakilan tiga Kecamatan yaitu dari Kecamatan Pangkalan Lampam, Selapan dan Pampangan.

Melihat antusiasnya warga tersebut membuat Heri Amalindo dan Firdaus Hasbullah merasa terharu dengan sambutan yang semeriah ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang datang, sudah meluangkan waktu dan menerima kami dengan sangat baik. Sekali lagi terima kasih," ujarnya.

Heri Amalindo mengharapkan doa dari seluruh warga yang hadir, apabila nanti terpilih sebagai Gubernur Sumsel di Pilgub 2024 agar menjadi pemimpin yang tetap amanah. 

"Niat kami baik, Program kami baik, serta Kemauan kami baik. Banyak program yang salah satunya sekolah gratis dan berobat gratis, itu semua demi kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan," katanya. 

Di tempat sama, Firdaus Hasbullah, SH mengatakan, kabupaten terbesar dan terluas di Sumatera Selatan, Kabupaten OKI menjadi salah satu tulang punggung  perjuangan, sekaligus pendulang suara untuk memenangkan Heri Amalindo. Yang Insya Allah akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024 - 2029.

"Oleh karenanya, silaturahmi pada hari ini memiliki arti tersendiri bagi kami dari Rumah Pemenangan Heri Amalindo. Karena mendapatkan keluarga, teman perjuangan, sekaligus para pejuang untuk memenangkan Heri Amalindo," ungkapnya.

Menurut Firdaus Hasbullah bahwa tanpa ada dukungan masyarakat, termasuk dari masyarakat yang ada di Kecamatan Pangkalan Lampam, Pampangan Dan Selapan, sangat mustahil bisa mewujudkan cita - cita itu semua untuk membawa Sumatera Selatan ke jalan yang benar.

"Jalan menuju kemajuan, jalan menuju kesejahteraan, dan jalan dimana pemimpinnya mau mendengar, mau menerima saran dan kritik, dan mau menunaikan janji - janji yang sudah diucapkan," jelasnya.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir hari ini, bergabung dengan satu gerbong "Perubahan" agar masyarakat lebih Sejahtera.

Share

Ads