loader

Warga NU di Mura Siap Menangkan Fauzi Amro Kembali Menuju Senayan 2024

Foto

MUSI RAWAS, GLOBALPLANET - Anggota DPR RI Fauzi Amro dari Fraksi Nasdem melakukan reses ke pondok pesantren di Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Fauzi Amro bertatap muka secara langsunh dengan Pengurus Cabang (PC) Nadatul Ulama (NU) Kabupaten Musi Rawas, antara lain dengan Pengurus Kecamatan, Pimpinan Pondok Pesantren dan Badan Otonom dalam rangka menyerap aspirasi warga Nahdiyin, Selasa (19/12/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketua NU Musi Rawas KH Usman didampingi pengasuh Pondok Pesantren, Ustadz Abror dan Pengurus NU seKabupaten Musi Rawas berkomitmen siap membantu dan memenangkan Fauzi Amro sebagai anggota DPR RI untuk ketiga kalinya dari Partai Nasdem dengan nomor urut 1.

"Langkah kedepannya sikap kami dari PC NU Musi Rawas dengan tegas mendukung dan memenangkan bapak Fauzi Amro untuk kembali duduk di DPR RI,“ katanya.

Ditambahkan Ustadz Abror, aspirasi-aspirasi selama ini sudah dirasakan seperti tempat kami warga Nahdiyin dengan keberadaan PAM yang dibangun oleh Fauzi Amro, di wilayah Kecamatan Kelingi, sudah kita rasakan dari seluruh warga Nahdiyin yang ada di Musi Rawas.

"Kami warga Nahdiyin Kabupaten Musi Rawas totalitas mendukung Fauzi Amro menuju Senayan di Tahun 2024 mendatang," tegasnya.

Sedangkan Fauzi Amro, anggota DPR RI dari Partai Nasdem menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Nahdiyin di Kabupaten Musi Rawas dan bersama Badan Otonom yang telah memberi dukungan kepadanya untuk  ketiga kalinya sebagai anggota DPR RI.

"Insyaa Allah dengan dukungan warga Nahdiyin di Musi Rawas saya akan terpilih kembali untuk ketiga periode, untuk dapat melanjutkan program yang sudah saya lakukan selama ini," kata Fauzi.

Selain itu, kunjungan kali ini merupakan kegiatan reses perseorangan dengan mengunjungi pondok pesantren yang diasuh oleh Ustadz Abror, sekaligus dalam rangka silaturahmi dengan seluruh stakeholder seluruh pengurus NU, baik itu pengurus NU di Kabupaten, Kecamatan dan Badan Otonom NU di Kabupaten Musi Rawas.

Hadir dalam kesempatan itu juga ada Kyai Mujib dan merupakan Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Mubaligh Indonesia, ada juga Ustaz Abror, Kyai Udman.

“ Alhamdulillah hari ini dari semangat semboyannya tadi saya berterima kasih khusus NU Musi Rawas sudah bisa bersinergi dengan saya lahir maupun batin,” ungkap Fauzi.

Ditambahkan oleh Fauzi, ia akan siap memberikan kontribusi. "Jangankan nanti, saya sekarang masih aktif sebagai anggota DPR RI, saya berkomitmen untuk membantu ekonomi pondok-pondok Pesantren NU yang ada di Kabupaten Mura," tegasnya.

Seperti contoh langkah konkritnya Fauzi akan membantu perekonomian pondok pesantren lewat UMKM. Di pondok pesantren itu ada usaha khusus seperti penjahit, kerajinan, yang akan didukung dengan UMKM. Bantuan baik itu bantuan dari Bank Indonesia maupun dari bank-bank Himbara.

“Harapan saya pemilu kedepan bisa damai, pilihan sesuai dengan hati nurani, jangan sampai ada saling fitnah saling gesek di antara caleg. Ya udah kita kerja dengan pola kita biarkan orang kerja dengan pola orang yang penting kita tidak saling mengganggu,” pungkasnya.

 

Share

Ads