loader

Caleg DPRD Kota Jambi Darmawan: Bersilaturahmi Dapat Melapangkan Rezeki 

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Dikenal sosok yang humanis dan  ramah, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi dari Partai Golkar Dapil Kota Baru Darmawan melaksanakan silaturahmi ke kantor salah satu media yang beralamat di Kelurahan Pall Limo, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Rabu (03/01/2023).

Darmawan yang juga merupakan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Kota Baru mengatakan, banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan silaturahmi diantaranya bisa melapangkan rezeki dan mempererat hubungan sesama makhluk Tuhan. 

"Pada dasarnya kita semua saudara, sangat banyak manfaat jika kita menjaga tali silaturahmi, rezeki dilapangkan dan memperpanjang umur dalam arti umur bermanfaat dan barokah," ujarnya

Sambil berbincang-bincang dengan Pimpinan Redaksi Editornews Liston, Darmawan mengucapkan selamat tahun baru 2024, ia mendo'akan semoga di tahun 2024 media Editornews semakin besar di Jambi. 

"Selamat merayakan tahun bang Bang Liston, semoga media Editornews semakin besar, pokoknya sukses buat Bang Liston," pungkasnya.

Sementara itu, Pimred Editornews Liston mengucapkan terimakasih atas kunjungan Caleg DPRD Kota Jambi dari Partai berlambang pohon beringin tersebut. 

"Terimakasih Pak Ketua atas kunjungannya, semoga apa yang dicita-citakan Pak Ketua bisa tercapai," tutupnya

Share

Ads