loader

Usai Dilantik Komisioner KPU OKU Timur Silaturahmi dengan Kapolres

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Setelah dilantik dan masuk hari pertama kerja pada Kamis (11/01/2023) Komisioner KPU OKU Timur, bersilaturahmi dengan Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH.

Komisioner KPU diterima Kapolres OKU Timur dan Kabag Ops Kompol, Tamimi, SH, MM, Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM,  di ruang kerja Kapolres.

Silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU OKU Timur, Denis Firmansyah dan empat komisioner Aldi Andriansyah, Firmansyah, Sunarko, Yoga Hona Saputra  dan Sekretaris KPU Iryto Sunardi, SE, MSi.

Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah, mengatakan, sebagai petugas penyelenggara Pemilu yang baru saja dilantik dan langsung dihadapkan dengan proses demokrasi yang tahapan sudah berjalan. Untuk itu komitmen KPU OKU Timur bekerja maksimal dalam menyelenggara Pemilu 2024 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

KPU OKU Timur siap menerima saran masukan dari Polres OKU Timur. Bantuan Pengamanan agar proses demokrasi ini dapat berjalan dengan Aman, luber dan kondusif.  "Kita dari KPU OKU Timur akan bersinergi dengan Polres OKU Timur, mitra kerja dalam mengawal proses demokrasi," katanya.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, menyampaikan Komisoner KPU yang baru untuk segera menyesuaikan dengan tahapan proses demokrasi yang sudah berjalan, sehingga tidak ada kendala dalam menuju pelaksanaan PUNGRA Pemilu 2024.

"Selamat kepada komisioner KPU yang baru dilantik, terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi di hari pertama kerja Komisoner KPU, Kedepan komunikasi terus ditingkatkan," katanya.

Share

Ads