loader

Sore Ini, Anies Baswedan Kampanye Akbar di Pinggir Sungai Musi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Capres 01 Anies Baswedan akan menghadiri Kampanye Akbar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Kamis (25/1/2024). Kampanye dimulai sekitar pukul 15.30 WIB.

Ketua TPD Provinsi Sumsel, H Fauzi Amro M.Si mengatakan kalau tidak ada halangan dan rintangan Insya Allah Anies Baswedan hadir dalam Kampanye Akbar di Kota Palembang.

"Tiba di Palembang sekira pukul 15.30 WIB dan langsung hadir di BKB Palembang, Kampanye Akbar ini juga Alhamdulillah mendapat dukungan dari seluruh ulama, habib, ustadz, se-Provinsi Sumsel," ujar, Rabu (24/1/2024).

Target massa belum bisa diestimasi, namun dipastikan akan ada kejutan kepada warga Kota Palembang dan Sumsel. "Tentang massa yang akan hadir besok di BKB Palembang," tukasnya.

Fauzi Amro meminta doa dari seluruh pihak dan media supaya kampanye akbar berjalan lancar. "Tadi kita sudah melakukan rapat teknis di lapangan dan kami yakin betul dengan dukungan Kampanye Akbar dari habib, ustadz, ulama se- Provinsi Sumsel Insyaallah mudah - mudahan grafik survei juga akan naik khusus di Sumsel Paslon Capres 01," jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya, saat ini pihaknya bersyukur walaupun posisi Amin di Sumsel nomor urut dua, cenderung meningkat enam bulan terakhir. "Kami percaya dengan hasil survei bahwa dengan Kampanye Akbar di Lubuk Linggau, Muratara, dan Palembang ini akan memacu. Ditambah lagi para habib, ulama saat ini cenderung ke pasangan 01. Ini akan memberi pesan kepada masyarakat Sumsel bahwa pergeseran dukungan habib, ustadz, ulama, Umaroh ini akan berpengaruh ke wilayah Sumsel pada khususnya," katanya.

Fauzi Amro bersyukur grafik pasangan 01 semakin hari semakin naik. "Mudah - mudahan di Sumsel Anies Baswedan sebagai pemenangnya," tutupnya.

Di tempat yang sama, Habib Yasin mengatakan insyaallah estimasi massa yang akan besok hadir di BKB. "Insyaallah lebih dari 50.000," ujarnya.

Share

Ads