loader

Seberangi Sungai Berarus Deras, Tak Hentikan Kapolsek Madang Suku II Cek Lokasi TPS

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Menjelang pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 November 2024, persiapan terus dilakukan baik oleh penyelenggara yakni KPU maupun pengamanan dari Polri. Seperti yang terus dilakukan Polsek Madang Suku II Polres OKU Timur, Sumsel.

Meskipun menyeberangi sungai tidak menyurutkan semangat Kapolsek Madang Suku II Iptu Syahirul Alim melakukan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024.

Polsek Madang Suku II Polres OKU Timur juga siap mengawal pendistribusian logistik hingga pengamanan supaya pemilu berjalan lancar. Adapun TPS yang aksesnya harus menyeberangi sungai pakai perahu yakni dua TPS di Desa Karang Negara, Kecamatan Madang Suku II.

"Dari seluruh  jumlah TPS dì Kecamatan Madang Suku II, hanya dua  TPS yang aksesnya menyeberangi sungai," kata Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Madang Suku II Iptu Syahirul Alim S.Psi, Selasa (31/01/2024).

Tidak hanya meninjau lokasi, Kapolsek juga melakukan koordinasi dengan kades dan perangkat desa. "Kita sepakat akan terus berkoordinasi supaya pendistribusian logistik dan keamanan Pemilu berjalan dengan baik," katanya.

Selain meninjau beberapa TPS, Kapolsek juga semakin gencar melakukan patroli rutin dì wilayahnya dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman, nyaman, damai dan sejuk. "Insya Allah sampai pesta demokrasi maupub  sesudahnya wilayah hukum kita kondusif," katanya.

Share