loader

Ribuan Personel Gabungan Disiapkan untuk Kelancaran Kampanye Prabowo di Musi Rawas

Foto

MUSI RAWAS, GLOBALPLANET - Capres nomor urut 2, Prabowo Subiyanto akan kampanye di Lapangan Sepakbola, Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, pada Rabu (7/2/2024). Polres Musi Rawas melakukan persiapan pengamanan agar kampanye berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif.

Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi langsung memimpin apel sekaligus memberikan arahan kepada personel, hingga menyusuri sekaligus mengecek lokasi, hingga jalur lalulintas di seputaran lokasi kampanye capres nomor urut 2, Prabowo Subiyanto.

"Sengaja bersama Wakapolres Kompol M Harsono beserta para PJU Polres Mura dan kapolsek jajajaran, terjun langsung melakukan gladi pengamanan serta penempatan personel dan apa saja yang mesti harus ditingkatkan ataupun kekurangan yang ada dilokasi kampanye," kata Kapolres, Senin (5/2/2024).

Kapolres menjelaskan, adapun hal yang dilakukan yakni memastikan kantong parkir kendaraan, rekayasa lalulintas serta kelengkapan lainnya. Mengenai jumlah personel, sebanyak 1.392 personel gabungan disiapkan.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat yang datang ke lokasi kiranya tidak diperkenakan mengenakan perhiasan, barang berharga, serta tetap waspada aksi kejahatan.

"Selain itu, kiranya untuk kerja sama relawan khususnya Pujakesuma dimana sudah menyiapkan relawan, untuk membantu mengamankan kantong-kantong parkir maupun keamanan lainnya," katanya.

Share

Ads