loader

Kapolres OKU Timur Pantau Pleno Terbuka di PPK hingga Malam Hari

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono terus memantau pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 di tingkat PPK.

Saat melakukan pemantauan Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, bersama,

Kabag Ops Kompol Tamimi, SH, MM, Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM, Kanit1 Sospol Sat. Intelkam Aiptu Ibnu.

AKBP Dwi Agung Setyono didampingi Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman mengatakan, kegiatan patroli dan monitoring pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 tingkat PPK dilalukan hingga malam hari.

"Monitoring dilakukan dari pagi hingga malam hari tujuannya tidak lain untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno

terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 tingkat PPK berjalan dengan lancar, aman dan komdusif," katanya, Selasa (20/2/2024).

Kapolres OKU Timur dan rombongan melakukan monitoring di Sekertariat PPK Madang Suku II, Sekretariat PPK Madang Suku I dan di Sekretariat PPK Belitang Madang Raya.

"Kita melakukan monitoring dari pagi hingga malam hari tidak lain untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu 2024, berjalan dengan aman dan lancar," katanya.

Share

Ads