loader

Partai Gerindra OKU Timur Berhasil Raih Dua Kursi di Dapil Satu 

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Berdasarkan data perolehan suara di  DA 1 hasil pleno tingkat kecamatan, Martapura, BP Peliung, Bunga Mayang dan Jayapura. DPC Partai Gerindra OKU Timur berhasil meraih dua kursi.

Ketua DPC Partai Gerindra, OKU Timur, Ir, Hj, Juniah, MP didampingi Bendahara Angga Syaputra, SH, MH, pada Sabtu (25/02/2024) malam mengatakan, Caleg Partai Gerindra pada Pemilu 2024 di Dapil  satu OKU Timur yang berhasil duduk sebagai wakil rakyat tersebut   Muhammad Alfasyih SH  dan Irlan SH.

Perolehan suara di Kecamatan BP Peliung 3.726, Kecamatan Martapura 4.849, Kecamatan Bunga Mayang 1.673, Kecamatan Jayapura 4.417, sehingga sehingga total perolehan suara Partai Gerindra  sebesar 14.665 maupun rengking pertama di Dapil satu,katanya.

"Di Dapil satu Partai Gerindra mendapatkan dua kursi ini berdasarkan  data perolehan suara di  DA 1 hasil pleno tingkat kecamatan, Martapura, BP Peliung, Bunga Mayang dan Jayapura,"ungkapnya.

Selain di Dapil satu mendapat dua kursi di Dapil tiga yang tediri dari Kecamatan Semendawai Suku III, Semendawai Barat, Semendawai Timur, Cempaka dan Belitang Mulya, juga berhasil meraih dua kursi dengan Caleg, Ir, Hj, Juniah MP dan  dr Hj Veranika Santiani Fani,imbuhnya.

Sedangkan untuk di Dapil dua satu kursi yang diraih Caleg Partai Gerindra, Sayuni, SE, MM, Dapil empat satu Kursi dengan Caleg Solikhan, SE, MM dan di Dapil lima,  satu kursi yang diraih oleh Caleg Partai Gerindra Ida Liana, S.Keb,terang Wakil Ketua DPRD OKU Timur ini.

Juniah menambahkan pada Pemilu kali ini Partai Gerindra berhasil meraih tujuh kursi di DPRD OKU Timur.

Sedangkan untuk DPRD Sumsel Partai Gerindra di Dapil IV Sumsel berhasil meraih satu kursi dengan perolehan suara sebanyak  69926, dan merupakan suara tertinggi di Dapil IV Sumsel dengan Caleg Bendahara DPC Gerindra OKU Timur Angga Saputra, SH, MM,imbuhnya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OKU Timur yang sudah memberikan kepercayan kepada Partai Gerindra sehingga Caleg Partai Gerindra terpilih menjadi wakil rakyat dan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Pak Prabowo dan Pak Gibran menang di OKU Timur,"terangnya.

Share

Ads