loader

Srikandi Muda PKB Echa Indrisa Terpilih Menjadi Anggota DPRD OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Meskipun usianya masih terbilang muda, namun tidak menyurutkan niat Srikandi PKB OKU Timur Echa Indrisa untuk terjun ke kancah politik dan bertarung di Pemilu 2024.

Berbekal kemampuan dan bimbingan kedua orang tuanya Echa Indrisa pada Pemilu 2024 yang dilaksanakan baru-baru ini berhasil meraup suara 6.077 suara dan terpilih menjadi anggota DPRD OKU Timur dari Dapil empat.

Pada Pemilu tahun ini Echa Indrisa bersama-sama sang ayah Masrin Diana yang sekarang menjabat Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur, harus mengadu nasib. Sang ayah Masrin Diana maju dari PKB dari Dapil dua berhasil meraup  9.782 suara. Ayah dan anak ini berhasil terpilih menjadi wakil rakyat.

Echa Indrisa yang lahir pada 22 Agustus 2002 ini merupakan anak kedua dari pasangan Masrin Diana politikus PKB  dan Hudaidah Kepala Desa Kalirejo, Kecamatan Madang dua OKU Timur. Tertarik mengikuti jejak sang ayah karena melihat begitu menariknya pekerjaan sang ayah yang selalu dekat dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. 

Melihat langkah sang ayah yang menapak dari bawah meniti karir politik dari menjadi Kades Kali Rejo, Kecamatan Madang Suku dua. Membuat Ecah sapaan akrabnya yang sekarang tengah persiapan menyelesaikan sekripsi ini menjadi tertugah untuk terjun ke dunia politik.

Echa indrisa saat sedang kuliah di Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta dan sedan berjibaku menyelesaikan sekripsi. Dia sekokah di SD N desa Kalirejo Kecamatan Madang Suku Dua, SMPN Tambak Boyo Kecamayan  Buay Madang Timur, SMA Taruna Indonesia Palembang.

Share

Ads