loader

Jika Dipercaya Masyarakat di Periode Kedua, Lanosin Bertekad Melunasi Utang Janji Yang Belum Terealisasi

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Usai mendaftar dan mengambil formulir pemdaftaran Bakal calon bupati (Bacabup) dan Bakal calon bupati (Bacawabup) OKU Timur periode 2025-2029 di  DPD Partai Golkar dan PAN, Calon patahana, Ir, H, Lanosin,MT, mengatakan jika terpilih untuk periode kedua dia bertekad untuk melunasi hutang-hutang janji yang belum terselasakan.

"Jika saya terpilih untuk periode kedua saya niatkan untuk membayar hutang-hutang janji saya yang belum bisa saya penuhi diperiode pertama,"katanya.

Pada pesta demokarsi lima tahunan yang akan digelar November 2024  tetap berpasangan dengan HM, Adi Purna Yudha, SH,kata Ir, H, Lanosin, MT yang saat ini masih menduduki jabatan Bupati OKU Timur.

Dengan duet bersama HM, Adi Nugraha Purna Yudha, diharapkan kedepan bisa membawa kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan ini akan lebih baik lagi. Dengan memengang motto OKU Timur Maju Lebih Mulia semoga program-program yang sudah dirancang bisa berjalan sesuai harapan pemerintah dan masyarakat OKU Timur,jelasnya.

Lanosin mengaku masih banyak janji-janji yang higga sekarang belum bisa direalisasikan dampak kondisi yang ada. Jika dipercaya masyarakat untuk memimpin OKU Timur diperiode kedua tentu tekad untuk memajukan OKU Timur bisa dicapai.

Untuk bisa maju pada Pilkada  ada dua jalur yang pertama jalur Parpol dan jalur indenpendent maupun perorangan. Pasangan patahana memilih jalur Parpol. Untuk bisa maju pada Pilkada OKU Timur melalui jalur Parpol  harus mendapat dukungan minimal sembilan kursi di DPRD OKU Timur. Karena itu target pasangan patahana  minimal sembilan kursi, dan optimis untuk mendapatkan dukungan tersebut,imbuhnya.

Pasangan patahana, H, Lanosin, MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, yang akan maju pada Pilkada 2024 mendaftar dan mengambil formulir di DPD Partai Golkar OKU Timur,  dan DPD PAN pada Senin (29/04/2024).

Share

Ads