loader

Srikandi OKU Timur Siap Bergerak Maju Bersama Untuk Memenangkan HDL Pada Pilgub Sumsel dan Pilbup OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Srikandi OKU Timur, memastikan mendukung Herman Deru dan Lanosin (HDL) untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel dan Pemilihan Bupati (Pilbup) OKU Timur 2024.

Bukti keseriusan dukungan pada Senin (27/05/204) dilaksanakan pengukuhan dukungan tim Srikandi Herman Deru Lanosin ( HDL) untuk Sumsel Terus Maju dan OKU Timur Maju Lebih Mulia jilid 2 di Desa Yosowinangun Comal, Kecamatan  Belitang Madang Raya, OKU Timur.

Ketua Srikandi OKU Timur untuk kemenangan Herman Deru dan Lanosin (HDL) Yuliani, mengatakan alasan mendukungan HDL untuk maju pada Pilgub Sumsel dan Pilbup OKU Timur, karena selama ini, H, Herman Deru, SH, MM, sebagai Guberbur Sumsel dan H, Ir, Lanosin,MT sebagai Bupati OKU Timur sudah lama bersinergi dengan Srikandi OKU Timur. Selain itu kepemimpinan keduanya selama ini dirasakan banyak manfaatnya bagi organisasi.

"Srikandi OKU Timur siap bergerak maju bersama kemengan HDL baik di Pilkda Gubernur Sumsel maupun Pilkada Bupati OKU Timur,"imbuhnya.

Selama HD menjadi Gubernur Sumsel banyak dampak positifnya yang dirasakan masyarakat OKU Timur. Demikian dengan kepemimpinan Lanosin juga banyak dampak posotifnya untuk masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan,ujarnya.

"Karena melihat kepemimpinan keduanya banyak membawa kemajuan baik untuk Sumsel dan OKU Timur untuk itu kita mendukung keduanya,"terangnya

Share

Ads