loader

Pengusaha Muda Nandriani Octarina Maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Palembang 2024

Foto
Bakal Calon Walikota Palembang Nandriani Octarina S.Psi, CHA. (Foto: Istimewa/Tribunnews)

NANDRIANI - Octarina, pengusaha muda berusia 28 tahun, mengumumkan bakal mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Palembang (Bacawawako) pada Pilkada 2024. Dengan slogan “Ibu Kita Menata Ibu Kota ”.

Ia mengaku telah mendaftarkan formulir pendaftaran empat partai politik yakni Demokrat, PDIP, NasDem dan PKB.

Nandriani menyampaikan ingin membangun Kota Palembang dengan mengatasi permasalahan pertumbuhan dan pemeliharaan perempuan dan sektor pendidikan.

Ia juga berharap dapat memberikan perhatian terhadap perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga, mengatasi stigma dan memperhatikan pendidikan.

“Saya bersedia mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Palembang 2024 dengan niat yang baik. Saya ingin kota palembang menjadi lebih baik lagi. Saya akan perhatikan dan rawat perempuan pencari nafkah keluarga, stunting akan saya atasi, pendidikan akan saya perhatikan,” kata Nandriani sambil memberikan dukungan penuh kepada partai dan pendukungnya untuk pasangannya di Pilkada 2024. 

Nandriani juga mengharapkan dukungan masyarakat palembang dalam pencalonannya. "Mohon bantuannya. masyarakat Palembang dalam calon terpilih ini,” katanya. 

Jadi, Nandriani Octarina resmi mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Palembang dan siap bertarung di Pilkada 2024.

Nandriani akan melaksanakan beberapa program utama jika terpilih menjadi wakil wali kota. Beberapa program tersebut adalah:

1. Mengatasi Stunting

Nandriani berencana mengatasi permasalahan perlambatan di Kota Palembang dengan meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya anak-anak dan ibu hamil.

2. Kepedulian terhadap perempuan Nandriani ingin memberikan perhatian dan kepedulian terhadap perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga serta meningkatkan kesadaran dan partisipasi perempuan di berbagai bidang termasuk pendidikan.

3. Meningkatkan Pendidikan 

Nandriani berencana untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota palembang dengan cara meningkatkan ketersediaan dan mutu pendidikan serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan.

4. Pembangunan Kota Palembang

Nandriani ingin membangun Kota Palembang melalui perbaikan infrastruktur, peningkatan kualitas hidup masyarakat dan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya pembangunan kota.

Oleh karena itu, Nandriani berharap visi dan misi tersebut dapat terwujud jika terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palembang.

 

 

 

Penulis: Farah Anisya Ramadhani

Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang

Share

Ads