loader

HDCU Targetkan Kemenangan 60 Persen Pada Pilgub Sumsel

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - OKU Raya diibaratkan sebagai kolam, untuk pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel Herman Deru-Cik Ujang (HDCU). Mengingat HD merupakan salah satu kontestan yang berasal dari OKU Raya.

Bahkan pasangan HDCU menargetkan kemenangan dìatas 60 persen pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan dìgelar November 2024.

Demikian dikatakan, H, Herman Deru, SH, MM,  ketika pengukuhan tim keluarga dan relawan HDCU, Senin 1 Juli 2024 bertempat di Desa Kota Baru, Kecamatan Martapura, OKU Timur.

Dìdepan keluarga dan relawan HDCU se-OKU Raya, Calon petahana ini mengingatkan agar berpolitik santun dan terhormat dan jangan pernah menjatuhkan siapapun.

"Kita harus solid meraih kemenangan dengan cara yang santun dan terhormat,"imbuh mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.

Dia  tidak ingin kemenangan dengan cara-cara yang kotor dan tidak wajar.Bahkan HD mengingatkan tim keluarga dan relawan agar tidak terpancing jika ada yang menjelek-jelekan HDCU.

"Jika ada yang menjelek-jelekkan dan memfitnah biarkan saja. Kita fokus pada perjuangan untuk kemenangan,"ungkapnya.

Karena menurutnya, orang yang menjelek-jelekan dan memfitnah itu tidak ada program yang ditawarkan kepada masyarakat. Sehingga hanya mampu mencari kesalahan orang lain.

"Kita harus bersatu, harus solid meraih kemenangan. Karena target kemenangan kira harus dìatas 60 persen,"imbuhnya.

HD juga menghimbau kepada tim keluarga dan relawan agar fokus mengajak masyarakat untuk suka pada HDCU. "Sampaikan dan beritahu pada masyarakat apa pencapaian HD selama menjabat gubernur. Beritahu biar mereka semakin tahu dan suka dengan HDCU,"jelasnyam

Sekarang kata HD, ia bersama Cik Ujang tahap melengkapi dan memenuhi syarat administrasi untuk mendaftar ke KPU. 

"Sudah ada tiga partai Nasdem, Demokrat dan PKS yang siap mendukung kita, kemarin juga ada beberapa partain lain yang sedang kita komunikasikan,"imbuhnya

Share

Ads