loader

Munculnya Pasangan Fery-Herly Membuat Situasi Politik di OKU Timur Semakin Bergairah

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Suhu politik di Bumi Sebiduk Sehaluan menjelang Pilkada, semakin bergairah. Jika semula diprediksi pasangan calon patahana, Ir, H, Lanosin, MT dan HM, Adi Nugraha Purna Yudha, SH, akan berhadapan dengan kotak kosong ternyata tidak terbukti.

Karena ada pasangan Bacabup dan Bacawabup yang siap menantang  pasangan patahana. Munculnya Bacabup Fery Antoni, SE, MM, yang berpasangan dengan Bacawabup dr, Herly Sunawan.

Munculnya Fery Antoni, SE, MM, yang diluar dugaan membuat konsentrasi politik berubah drastis. Karena sejauh ini Fery hanya diam dan tidak pernah menyatakan untuk bertarung pada Pilkada OKU Timur.

Untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan di OKU Timur, Fery menggandeng dr, Herly Sunawan sebagai Bacawabupnya.

Selain telah menyiapkan wakil, Fery juga sudah mendapatkan Partai Politik (Parpol) pengusung untuk bertarung dì Pilkada OKU Timur.

"Bismillah, Insya ALLAH  kita siap maju Pilkada. dr Herly Sunawan resmi jadi pasangan saya,"imbuh Fery Antoni, SE, MM pada Jumat (05/07/2024).

Fery memohon doa restu kepada seluruh masyarakat OKU Timur untuk melanjutkan pengabdian. "Saya siap mengabdi lahir batin untuk masyarakat OKU Timur. Kita akan bawa OKU Timur lebih maju dan masyarakat makin sejahtera,"jelasnya.

Sementara, dr Herly Sunawan saat dìkonfirmasi membenarkan jika dirinya akan mendampingi Fery Antoni maju Pilkada OKU Timur.

"Bismillah mas, siap maju bersama pak Fery," ungkap dr Herly melalui WhatsApp pribadinya.

Menurut Herly, sosok Fery Antoni bukan orang yang asing dìmatanya, karena  mereka berdua merupakan teman baik sejak lama.

"Kita memang sering komunikasi, pak Fery itu teman baik saya. Sudah lama kenal,"katanya.

Untuk langkah kedepan, Herly belum bisa membeberkan satu persatu. Namun ia memastikan bahwa telah resmi akan menjadi wakil Fery Antoni.

Share

Ads