loader

Anggota DPRD OKU Timur Terpilih Dari PKB Ikuti Sespim Perubahan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Untuk menyiapkan pemimpin-pemimpin masa depan dari kalangan Partai. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar kegiatan Sekolah Pemimpin Perubahan maupun Sespim Perubahan PKB.

Kegiatan Sekolah Pemimpin Perubahan atau disebut Sespim Perubahan PKB.
diikuti oleh anggota DPRD terpilih  Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel) masa bhakti 2024-2029 dan nggota DPR RI, DPRD provinsi maupun kabupaten/kota lainnya.

Kegiatan Sespim Perubahan yang digelar secara internal oleh pihak DPP PKB, diikuti oleh  302 peserta anggota dewan, dari DPR-RI, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota asal Provinsi Lampung, Jambi, Bengkulu, Bangka-Belitung, Sumsel serta sebagian dari pulau Jawa.

Delapan anggota DPRD OKU Timur terpilih dari PKB,  yang mengikuti kegiatan ini, Hermanto, Masrin Diana, Niel Tristiati,  Santoso, Vindo Faisal Anugraha, Nardianto, Echa Indrisa, Rosiati Purnama Sari.

Sespim Perubahan PKB yang diadakan selama tiga hari itu, diadakan di Hotel Santika Premiere, Jalan Gubernur Asnawi Mangku Alam, No.69 Palembang,  dari  Selasa 13  hingga Kamis 15 Agustus 2024.

Kegiatan Sespim Perubahan PKB diisi berbagai materi, baik tentang kepemimpinan politik, dan pembekalan anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota terpilih periode 2024-3029.

Kegiatan Sespim Perubahan PKB dihadiri oleh  Ketua Umum DPP Partai PKB Muhaimin Iskandar, berserta Pengurus DPP PKB lain nya, dan  Ketua DPW maupun DPC Lampung, Jambi, Bengkulu, Bangka-Belitung, Sum-Sel dan seluruh Calon Anggota Dewan Terpilih.

Dalam sambutan nya di sela-sela pembukaan acara Sespim Perubahan PKB, Muhaimin Iskandar maupun   Cak Imin mengatakan  rasa bangganya bisa bertemu dengan seluruh  calon pemimpin masa depan PKB, dan, bukan hanya untuk masa depan PKB saja, melainkan masa depan untuk rakyat serta bangsa Indonesia ini.

"Jangan lupa ditangan kita fungsi legislatif yang menjadi salah satu pilar demokrasi dan kewarganegaraan, akan kita kelola, pimpin dan akan dibawa kemana arah perjalanan hidup berbangsa kita,"katanya.

Sekolah Pemimpin Perubahan yang diadakan DPP Partai PKB sangatlah strategis, bagi anggota dewan terpilih, masyarakat, dan bangsa.

Selain itu, hasil dari musyawarah perencanaan PKB para Anggota Dewan terpilih dituntut ikut mensukseskan pemerintahan yang akan datang, dan akan menjadi bagian dari pemerintah. Karena, secara moral PKB mempunyai tanggung jawab diseluruh tantangan yang sulit diatasi, dan melihat kondisi berbagai tantangan baik secara global, nasional, dan lokal, yang semuanya sedang dalam masa-masa sulit.

Sementara Ketua DPC PKB OKU Timur, Hermanto, anggota DPC PKB OKU Timur, Masrin Diana, mengatakan, sebagai kader partai tentu harus selalu patuh dan mengikuti angenda partai, termasuk Sekolah Pemimpin Perubahan yang diadakan DPP Partai PKB. Kegiatan yang diselenggarakan DPP PKB ini cukup baik untuk menambah wawasan dan pengetahuan anggota dewan terpilih.

Dengan ada nya kegiatan Sespim Perubahan PKB ini, anggota dewan terpilih diharapkan dapat mengimplementasikan nya dikalangan masyarakat sesuai harapan partai.

Share

Ads