loader

Tiga Putra Terbaik Desa Nikan Dilantik Menjadi Anggota DPRD OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Tiga putra terbaik asal Desa Nikan, Kecamatan Madang Suku III, OKU Timur, dilantik menjadi anggota DPRD di Bumi Sebiduk Sehaluan. Pelantikan wakil rakyat ini berlangsung pada Senin (19/08/2024).

Ketiga putra terbaik dari Desa Nikan yang berhasil menjadi anggota Legeslatif itu, Rudi Hartono dari Partai NasDem, M Tedi dari PDIP dan Muhamad Alfasyih, SH, dari Partai Gerindra.

Rudi Hartono yang sudah ketiga kali menjadi anggota DPRD OKU Timur dan M, Tedi berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, sedangkan Muhamad Alfasyih, SH, dari Dapil I.

Anggota DPRD OKU Timur dari Partai NasDem, yang merupakan putra asli Desa Nikan, mengatakan, pada periode 2024-2029 ada tiga putra dari Desa Nikan yang mendapat amanah duduk sebagai anggota DPRD OKU Timur.

"Alhamdulillah periode ini ada tiga putra Desa Nikan yang menjadi anggota DPRD, meskipun kita beda partai dan beda Dapil tujuan kita sama untuk sama-sama bebuat baik demi kemajuan daerah kita,"imbuhnya.

Rudi mengatakan ketiga anggota DPRD OKU Timur yang berasal dari Desa Nikan masih ada hubungan keluarga. Dengan duduk di parlemen tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Nikan.

"Kita akan selalu menjaga nama baik desa kita dan kita akan selalu kompak untuk mendukung kemajuan desa kita,"tambahnya.

Share

Ads