loader

Naik Kuda, Fitrianti - Nandriani Daftar ke KPU Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dengan menunggangi kuda Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina menuju Kantor KPU Palembang untuk mendaftar menjadi calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Palembang pada Pilkada serentak 2024.

Pasangan Duo Srikandi ini tiba di kantor KPU Kota Palembang, Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 13.00 WIB didampingi ratusan simpatisan keduanya. Kedatangan pasangan (black pink) Fitri memakai pakaian warna hitam dan Nandriani memakai pakaian warna merah muda disambut langsung Ketua KPU Kota Palembang, Syawaludin dan jajarannya serta instansi terkait lainnya.

Pasangan Duo Srikandi juga didampingi ketua - ketua partai pendukung PAN, PKB, Nasdem, Perindo, dan keluarga besar suami tercinta. 

"Hari ini kami berdua Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina melangkahkan kaki di KPU Kota Palembang untuk mendaftarkan diri sebagai calon walikota dan wakil walikota Palembang untuk periode 2025 - 2030 di tahun 2024, Alhamdulillah proses pendaftaran berjalan dengan baik dan lancar," kata Fitrianti Agustinda saat jumpa pers, Rabu (28/8) di Kantor KPU Kota Palembang.

Lanjutnya, juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berjuang selama ini sampai proses dekralasi pagi tadi sampai pengukuhan tim dan sampai ke kantor KPU mendaftar saat ini dengan naik kuda.

"Kepada partai pengusung juga kami ucapkan banyak terima kasih, insyaallah kemenangan ini bukan hanya milik kami berdua tetapi seluruh kemenangan partai politik pengusung dan seluruh masyarakat kota Palembang yang insyaallah selalu mendoakan akan kemenangan kita semua," tegasnya.

Menurut Fitrianti Agustinda bahwa dirinya selama ini telah menjabat wakil walikota Palembang selama dua periode tentu selama menjabat wakil walikota sudah tau betul apa yang dirasakan oleh masyarakat dan diinginkan masyarakat serta diharapkan oleh masyarakat. "Untuk itu, saya selama ini tidak henti - hentinya turun ditengah masyarakat," katanya. 

Seperti, masalah kemacetan, banjir, lingkungan kumuh, kemiskinan, pengangguran, UMKM, "Semuanya tentu menjadi prioritas kita terutama masalah pendidikan dan kesehatan," ungkapnya.

Sambungnya, dengan solusi pertama kita akan melakukan pembangunan secara merata di 18 Kecamatan 107 Kelurahan. "Dengan harapan pembangunan di 18 Kecamatan 107 Kelurahan insyaallah seluruh permasalahan yang disebutkan tadi betul - betul akan selesai," jelasnya.

Fitrianti Agustinda mengatakan, juga fokus kepada masalah pendidikan dan pelayanan kesehatan. "Insyaallah jika kita terpilih menjadi walikota dan wakil walikota, pelayanan kesehatan akan dioptimalkan, tidak ada lagi masyarakat kota Palembang yang sulit untuk mengurus kartu Indonesia sehat, tidak akan sulit mendapatkan bantuan dan hanya cukup menggunakan satu KTP saja membuktikan warga Palembang, seluruh pelayanan akan betul - betul kami berikan untuk masyarakat kota Palembang," tuturnya.

Dan untuk anak - anak kota Palembang kita akan menjamin pendidikan mereka, "Tidak ada lagi anak - anak Palembang yang putus sekolah, tidak ada lagi anak yang tidak cerdas, tidak mengeyam pendidikan dan tidak ada lagi orang tua kesulitan karena selalu mengeluh karena biaya pendidikan yang mahal. Kita berjanji jika terpilih pendidikan akan menjadi nomor satu di kota Palembang dan akan tersedia pendidikan yang murah namun berkualitas dan orang tua tidak perlu kesulitan dalam membiayai anaknya," beber Fitrianti Agustinda.

Kedepannya, Fitrianti Agustinda mengharapkan pembangunan untuk kota Palembang bukan hanya tugas walikota dan wakil walikota saja, "Ini tugas kita semua dan semua punya andil dalam memastikan pembangunan kota Palembang merata, dan hajat hidup masyarakat kota Palembang terjaga sejahtera. Kami akan mengembalikan kejayaan Ratu Sinuhun di Kota Palembang," tutupnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Palembang Syawaludin membenarkan calon bakal walikota dan wakil walikota Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina mendaftarkan dirinya sebagai walikota dan wakil walikota Palembang.

"Kami menerima bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang, hari ini tanggal 28 Agustus 2024," katanya.

Share

Ads