loader

Mendaftar Cabup-Cawabup, Fery-Herly Naik Odong-Odong Menuju KPU OKU Timur 

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Berangkat dari rumahnya di Kelurahan Sungai Tuha Jaya,  Kecamatan Martapura, OKU Timur, pasangan Bakal Calon bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Fery Antoni, SE, MM, dr Herly Sunawan, SH, berangkat menuju KPU untuk mendaftar.

Ketika berangkat ke KPU OKU Timur, pasangan Fery-Herly didampingi Ketua DPD PAN OKU Timur Rinaldi Mansyur, SE, dan Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur, H, Beni Defitson, SIP, MM, dan anggota DPRD Sumsel terpilih dari PAN, Fenus Antonius, SE, MM, dan pendukung serta simpatisan.

Pasangan ini mendaftar di KPU OKU Timur pada hari kedua, Kamis (29/08/2024). Kegiatan diawali doa bersama di kediaman pribadi Fery Antoni, SE, MM, di Kelurahan Sungai Tuha Jaya.

Pasangan Bacabup dan Bacawabup yang diusung PAN dan Partai Golkar ini, mendatangi kantor KPU OKU Timur yang ada di kawasan Lingot Martapura ini diiringi oleh ribuan massa pendukung.

Pasangan ini akan mendaftar ke KPU untuk maju pada Pilkada serentak 2024, di Bumi Sebiduk Sehaluan. Dengan menumpang odong-odong  dan diiringi puluhan mobil dan sepeda motor pasangan Bacabup dan Bacawabup ini menuju kantor KPU. 

Sebelum melanjutkan perjalanan ke kantor KPU OKU Timur Fery dan Herly dihadang oleh pedagang di pasar Martapura, yang merupakan simpatisan Fery-Herly mendoakan pasangan penantang patahana ini sukses pada Pilkada serentak 2024.

"Dari hasil pemeriksaan kami berkas pak Fery dan pak Herly lengkap, karena itu kita berikan rekomendasi untuk pemeriksaan kesehatan, di RSUP Moehamad Husin, Palembang,"kata Ketua KPU OKU Timur, Denis Firmansyah, SPdI, MPd, mengayakan, pp

Sementara Bacabup OKU Timur, Fery Antoni, SE, MM, mengatakan pada 2021 sempat dijegal sehingga dirinya saat itu tidak bisa maju pada Pilkada. "Meskipun sempat hantam badai besar namun bisa kami lalui 2024 diberikan kemudahan untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan Pilkada,"ujarnya.

Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah secara bahu membahu mendukung seluruh proses yang sudah berjalan."Saya dan pak Herly tidak bisa lagi berkata-kata kami hanya minta dukungan agar kami terpilih mari kita sama-sama memajukan OKU Timur,"ungkapnya.

Share

Ads