loader

Ratu Dewa - Prima Salam Daftarkan Diri ke KPU Kota Palembang 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Disambut dengan tabuhan rebana oleh ibu - ibu, bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Ratu Dewa dan Prima Salam tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Kamis (29/8/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedatangan keduanya guna mendaftar diri pada Pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang pada pemilihan serentak Tahun 2024. Yang mana, sebelumnya melakukan dekralasi di Kambang Iwak.

Kedatangan Ratu Dewa dan Prima Salam dengan mengendarai sepeda motor Vespa disambut langsung Ketua KPU Kota Palembang, Syawaludin dan jajarannya serta instansi terkait lainnya.

Pantauan langsung, kondisi padat diseputaran Kantor KPU Kota Palembang dengan hadirnya pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang bersama ribuan massa simpatisan dan relawan.

Usai menjalani proses pendaftaran, Ratu Dewa mengatakan, bahwa dirinya hadir ke kantor KPU Kota Palembang untuk mengikuti tahapan regulasi pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang. "Iya hari ini kita datang ke sini guna mendaftar," katanya.

Ratu Dewa juga memohon dan meminta kepada masyarakat Kota Palembang untuk doa dan restunya agar pendaftaran berjalan lancar tanpa satu halangan apapun hingga sampai memenangkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang dalam Pilkada 2024.

Menurutnya, koalisi besar mengingat saat ini 10 Partai non seat atau non kursi di DPRD Palembang seperti Partai Buruh, PSI, Hanura, PBB dan lainnya sudah ikut mendukung. Serta diusung partai besar diantaranya ada Gerindra, PDIP, Golkar non Parlemen Partai Buruh, PSI, Gelora, PKN, Garuda, Berkarya, Prima, Ummat, PPP, Masyumi dan PBB.

"Maka dengan 3 kekuatan partai besar ditambah lagi 11 partai non parlemen, kami yakin dan percaya ke depan insyaallah kami bisa berada di masyarakat," kata Ratu Dewa. 

Lanjutnya, Kami ingin bekerja dengan sebaik-baiknya, ingin bekerja sungguh-sungguh. "Bukan semata - mata karena haus jabatan, kami ingin membangun Palembang yang lebih baik lagi," tutupnya.

Share

Ads