loader

Diantar Ratusan Pendukung, Matahati Mendaftar ke KPU Provinsi Sumsel 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Kamis (29/8/2024).

Uniknya Mawardi yang datang bak pengantin yang di arak - arak menuju ke kantor KPU Provinsi Sumsel diikuti ratusan simpatisan dan relawan. Diketahui pasangan ini yang terakhir mendaftarkan diri di KPU Provinsi Sumsel untuk maju dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. 

Setelah sebelumnya mendeklarasikan pasangan ini di posko Manahati Jakabaring Palembang.

Ditemui usai mendaftar, Mawardi Yahya didampingi RA Anita Noeringhati mengucapkan rasa syukurnya serta ucapan terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan selama ini dari seluruh pihak terutama masyarakat di Sumsel.

"Komitmen bersama RA Anita untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2025 - 2030," jelasnya di depan para pendukung dan simpatisan yang hadir.

Masih katanya, juga mengajak seluruh pendukung dan masyarakat Sumsel untuk bersama-sama berjuang mewujudkan cita-cita tersebut. 

"Ini memerlukan kerja keras, semangat, perjuangan, dan pengorbanan bersama untuk mencapai cita-cita ini," tegasnya.

"Perlu kerja keras kita bersama, perlu semangat bersama, perlu perjuangan bersama, perlu pengorbanan bersama," ungkap Mawardi Yahya. 

Lanjutnya, menyampaikan pesan penuh semangat dan optimisme, menekankan bahwa kehadiran mereka sebagai pasangan calon bukan sekadar memenuhi formalitas politik, tetapi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Sumatera Selatan. 

"Kami berdua bersedia mengabdikan diri kami untuk menjadi pemimpin terbaik di Sumatera Selatan," tutupnya.

Share

Ads