loader

Mantan Camat Sanga Desa Siap Memenangkan Paslon TOHAROH di Pilkada Muba 

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Mantan Kepala Dinas Dukcapil Muba dan juga mantan Camat Sanga Desa Hj. Asmarani, S.Sos, M.Si menyatakan dukungangan terhadap pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Muba H. M.Toha Tohet, SH dan Kyai Rohman (TOHAROH).

Dalam Pengukuhan Tim Kemenangan dengan nama Koalisi Maju Bersama Minggu (8/90/2024) digedung Dharma Wanita Sekayu, mantan Birokrat ini diamanahkan sebagai ketua Tim  relawan Koalisi Ibu-ibu Musi Banyuasin.

Diketahui Dalam pengukuhan yang langsung dipimpin  oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan H M Toha Tohet – Kyai Rohman dihadiri ratusan relawan dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebagai Ketua Tim Kemenangan Koalisi Maju Bersama diketuai Mantan Camat Sungai Lilin, Candra SKM MSi, dengan Sekretaris Candra Wijaya SH, dan Bendahara Sutopansyah SH.

 "Mari kita bersama-sama berjuang memenangkan kami sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Tahun 2024-2029," tegas H M Toha Tohet saat memberikan orasi politiknya di depan Relawan.

“Kita berharap, Muba ini dapat menjaga Tradisinya sebagai Kabupaten yang Kaya akan Sumber Daya, maka jangan sampai ini menjadi hilang karena kita tidak bisa menjaganya dengan baik,” lanjut dia 

Dirinya dan Kyai Rohman sebagai calon wakil Bupati Muba akan berupaya menjaga kabupaten Musi Banyuasin dengan baik untuk kesejahteraan Masyarakat. Dan sangat di butuh dukungan dari semua masyarakat mUba

“Tanpa dukungan dari kita semua, saya tidak bisa bekerja sendirian. Mari kita berjuang untuk mengajak sanak saudara kita memenangkan saya, ini untuk kita semua,” akunya.

Terakhir ia menambahkan, dirinya  berjanji kepada masyarakat Muba, tim relawan , dan kepada senior-senior di Muba  untuk menjaga kepercayaan dan amanah yang dititipkan kepadanya. “Inshallah Saya akan Amanah,” tukasnya.

Share

Ads