loader

Rodi-Imam (ROIS) Banjir Dukungan di Pilkada Lubuklinggau

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - Dukungan terhadap calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya dan H Imam Senen (ROIS) terus bertambah. Mulai dari partai politik, puluhan relawan hingga organisasi persatuan masyarakat.

Sebelumnya ada dukungan delapan partai politik yang memiliki kursi di legislatif beserta 62 relawan satu persatu menyatakan dukungannya, kini ribuan masyarakat Musi Raya Lubuklinggau yang berjanji akan mendukung untuk memenangkan pasangan ini.

Pernyataan dukungan dilaksanakan pada Kamis 19 September 2024 di Hotel Dewinda Lubuklinggau. Terlihat hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh musi antara lain dr Zaini Amin, Lutfi Ishak, H Mansyur Daniel, H Rahman Sani, H Ahmad Bulia dan H Kader serta masih banyak lagi yang hadir termasuk Koyong dan Kopek Musi Raya turut hadir dalam acara tersebut.

Dukungan keluarga besar Musi Raya ini diyakini dapat menambah elektabilitas pasang ROIS. "Yang hadir pada malam hari ini ribuan orang yang siap mendukung pasangan ROIS menuju Pilkada 2024 mendatang karena H Rodi Wijaya dan H Imam Senen merupakan putra daerah asli dan mereka berpengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan," kata Ketua Musi Raya, Rosidi Hamzah, Kamis malam (19/9/2024).

Rosidi memgucapkkan terima kasih karena warga Musi Raya siap memenangkan pasangan ROIS dan harapan ke depan walau dalam suasana politik jangan sampai terpecah belah.

"Agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujud dan itu tak terlepas dari dukungan dari kita semua khususnya dan masyarakat lubuklinggau pada umumnya. Kami mhon doa dan dukungannya," pinta Rosidi Hamzah.

Share

Ads