loader

KPU OKU Timur Gelar Pleno Pengambilan Nomor, Pasangan Lanosin-Yudha Nomor 01 dan  Fery-Herly Nomor 02

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Setelah penetapan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), KPU OKU Timur, pada Senin (23/09/2024) menggelar angenda pengambilan nomor urut yang berlangsung di aula hotel Puri Tani, Martapura.

Dua pasangan yang akan bersaing pada Pilkada 2024 di Bumi Sebiduk Sehaluan, pasangan petahana, Ir, H, Lanosin, MT-HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH.

Rapat pleno pengambilan nomor urut dipimpin Ketua KPU OKU Timur, Denis Firmansyah, SPdI, MPd.

Setelah dilakukan pengambilan nomor, pasangam petahana, Ir, H, Lanosin, MT-HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, mendapat nomor urut satu dan pasangan Fery Antoni, SE, MM-dr Herly Sunawan, SH, nomor urut dua.

Usai pengambilan nomor urut dilakukan deklarasi Pillada damai oleh baik oleh Paslon maupun penyelenggara.

Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah, SPdI, MPd mengatakan, pengundian nomor urut pasangan calon ini dilaksanakan tersebuka dengan disaksikan Ketua dan Komisioner Bawaslu OKU Timur, Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury SIK MSi, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal, Kajari OKU Timur Andri Juliansyaj SH MH serta undangan lainnya.
    
"Setelah dilakukan pengundian nomor urut, dilanjutkan dengan penandangan fakta integritas Pilkada Damai Siap Memang dan Siap Kalah dari kedua pasangan calon disaksikan Forkopimda,"ungkapnya.
   
Ketua KPU OKU Timur,  menjelaskan setelah resmi mendapatkan nomor urut calon, maka kedua pasangan calon berhak menggunakan nomor urut tersebut untuk disosialisasikan selama masa kampanye

Untuk mengantisipasi agar pelaksanaan agenda pengambilan nomor urut pasangan calon, Polres OKU Timur dipimpin Kapolres AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, bersama TNI AD,  melakukan pengamanan secara ketat dan maksimal.u

KPU membatasi yang diperbolehkan masuk ke dalam ruangan 100 orang, dari setiap pasangan calon,  ini tujuannya tidak lain untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengingat keterbatasan ruangan.

Share

Ads