loader

Fery-Herly Ajak Masyarakat dan Pendukung Untuk Menjaga Zero Komflik

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Selama ini Bumi Sebiduk Sehaluan, dikenal kondusif dan nyaman. Untuk itu pasangan Calon Bupati (Cabup)  dan Wakil Bupati (Wabup)  OKU Timur Fery Antoni, SE,MM- dr Herly Sunawan, SH,  (Fery-Herly) mengingatkan dan mengajak  pendukung menjaga zero konflik.

Untuk mendukung terciptanya Pilkada damai, aman dan nyaman. Demikian dikatakan Fery-Herly saat mengambil nomor undian Paslon, pada Senin (23/09/ 2024)

"Kami pasangan Fery-Herly dan tim pemenangan berkomitmen untuk melaksanakan Pilkada damai dan zero konflik,"terang Fery.

Fery berpesan kepada seluruh masyarakat OKU Timur Pemilu merupakan langkah mencapai masa depan daerah untuk lebih baik.

Untuk itu, pemilu harus dìlaksanakan secara langsung umum bebas rahasia jujur dan adil (Luber Jurdil) sesuai dengan jargon KPU,katanya.

Fery mengajak seluruh  unsur melaksanakan tugas, hak dan kewajiban dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

"Mari kita  awasi tahapan Pilkada ini. Jika terjadi pelanggaran yang sengaja terstruktur, sistematis dan masif harus dìtindak tegas,"tambahnya.

Fery menjelaskan, jika diberi amanah masyarkat dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, akan menjaga amanah demi terwujudnya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat OKU Timur.

Serta akan berkerja sama dengan seluruh unsur pemerintah, DPRD, Forkopimda dan tokoh masyarakat. Sehingga apa yang dilakukan pemerintah sesuai dengan kehendak masyarakat dan berpihak kepada masyarakat dan yang pasti akan sejalan dengan visi misi Fery-Herly yang dirumuskan relawan ikhlas yakni OKU Timur untuk rakyat.

"Insya ALLAH dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kami pasangan Fery-Herly dan seluruh tim siap berjuang untuk OKU Timur lebih baik,"jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, pasangan Fery-Herly juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat OKU Timur.

"Alhamdulillah hari ini kita mendapat nomor urut dua yang memiliki makna  kami berdua siap mewujudkan OKU Timur lebih baik, salam perubahan,"imbuhnya.

"Mentari terbit dìpagi hari, tanda harapan siap dinanti, dengan mengharap Ridho Ilahi, Insyak ALLAH Fery- Herly jadi bupati- wakil bupati," ucapnya dìmeriahkan tepuk tangan para pendukung.

Share

Ads