loader

Kampanye ROIS di Petanang Ulu Disambut Nyanyian Kemenangan

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - Kampanye di hari ketiga Pilkada Lubuklinggau 2024, Calon Wakil Wali Kota Lubuklinggau (Cawawako) Imam Senen nomor urut 1 digelar di Kelurahan Petanang Ulu Ulu Malus, Lubuklinggau Utara I. Kedatangan Imam Senen bersama tim disambut dengan nyanyian lagu ROIS teriakan yel yel Menang Menang pada Jumat 27 September 2024.

Sedikitnya 800 warga Ulu Malus yang penuh semangat dan akan memenangkan pasangan nomor 1. Sebelum acara dimulai disajikan tarian putri Ulu Malus yang penuh bakat dan potensi, memberikan hiburan di hadapan Cawawako Imam Senen.

Semntara itu ir. Yullian Effendi MH selaku penanggung jawab kampanye ROIS dalam sambutan poltiknya mengatakan, dirinya beserta Tim ROIS mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Ulu Malus yang sangat antusias menyambut kehadiran Calon Wawako Lubuklinggau Imam Senen.

"Kepada masyarakat Ulu Malus untuk bersatu memenangkan pasangan H Rodi Wijaya dan H Imam Senen (ROIS) pada tanggal 27 November 2024 dengan mencoblos nomor urut 1,” ungkap Yullian sapaan akrabnya.

Lanjut ir. Yulian efendi MH mengatakan, Pilihlah Calon Wali Kota yang berpengalaman, karena untuk memimpin Kota Lubuklinggau ini tidak mudah. Calon Wali Kota H Rodi Wijaya dan Wakil Wali Kota kita Imam Senen orangnya sudah berpengalaman, sudah dua kali menjabat Ketua DPRD, sedangkan Imam Senen sudah kenyang di bidang birokrasi.

"Jadi untuk itu, saya berharap agar masyarakat Ulu Malus dan sekitarnya, jangan ragu lagi untuk memilih dan memenangkan pasangan ROIS 100 persen dengan mencoblos nomor urut 1,” pinta Yullian.

Calon Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Imam Senen dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ulu Malus, Talang Mandur, Belalau 1, Talang Raya atas sambutannya yang sangat luarbiasa ini.

"Mari kita bersatu padu dan kompak untuk memenangkan pasangan H Rodi Wijaya dan H Imam Senen pada tanggal 27 November 2024 untuk mencoblos nomor urut 1,” ucap Imam Senen.

Lanjut H Imam Senen mengatakan, dirinya asli orang Bedeng Kati, warga dusun. Kita sama-sama orang dusun, mari bersatu padu menangkan ROIS, Rodi Wijaya dan Imam Senen, ROIS.

“Jadi, jangan sampai mudah diprovokasi orang. Kita harus kompak dan bersatu. Ayo, tanggal 27 November, coblos nomor 1,” ajak mantan Sekda Kota Lubuklinggau ini.

Share

Ads