loader

Rodi Janjikan Kemajuan Daerah di Hadapan Warga Lubuklinggau Utara 1

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - Gemuruh warga Kelurahan Argarejo dan Kelurahan Margabakti, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 Kota Lubuklinggau menyambut kedatangan Calon Wali Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya SE., Msi.

H Rodi Wijaya datang di kegiatan pukul 14.20 WIB dengan rombongan, setibanya di lokasi acara calon wali kota disambut dengan lagu bertema ROIS yang sedang populer di kalangan masyarakat Lubuklinggau. Masyarakat meneriakan ROIS dengan harapan ke depan calon wali kota ini dapat memajukan daerah mereka.

Terlihat hadir di kegiatan tersebut calon wali kota dan rombongan, kader PKB Hermanto, Ketua DPD PDIP Hambali Lukman dan tidak lupa juga Ketua Komisi 1 DPRD sekaligus penanggung jawab pelaksanaan acara yaitu Ir Yulian Efendi MH dari Partai Golkar. 

Rodi Wijaya berjanji akan memajukan daerah warga jika dia terpilih menjadi Wali Kota Lubuklinggau. "Saya akan kembali lagi menepati janji saya jika saya terpilih menjadi wali kota," ujarnya, Minggu (29/9/2024).

Lanjut ketua pelaksana acara Yulian Efendi, bahwa jika ada kendala dan apa - apa yang berhubungan dengan daerah sekitar, ROIS siap menampung. "Kami siap menampung segala ajuan dan keluhan masyarakat, Insya Allah di 2025 kita berjuang untuk melaksanakannya," katanya.

Share

Ads